"Semua konten yang ada dalam blog ini. Merupakan hasil dari pencarian. Bila ada kesamaan materi dengan blog lain mohon dimaafkan. Merk dan nama dagang yang ada dalam blog ini adalah sepenuhnya milik pemegang merk dagang yang bersangkutan. Penulis tidak ada hubungan dengan merk manapun. Semua disebut hanya semata mata demi kepentingan penulisan.''

greeting

Jumat, 20 April 2012

outlook LAN messenger 5.0.2


outlook LAN messenger merupakan aplikasi chat yang menggunakan jaringan lokal (LAN). Aplikasi ini sangat cocok digunakan diperkantoran untuk mempermudah komunikasi.



Fitur yang disediakan oleh Outlook Messenger sama seperti aplikasi obrolan lainnya, seperti Voice Chat dan Send File. Selain itu, Outlook Messenger juga menyediakan fitur lain seperti notes, user profiles, pemakaian desktop bersama, serta pembagian kelompok departemen. Semua daftar kontak bisa dimasukkan dalam Microsoft Outlook sehingga Anda dapat membagi email, kontak, notes, appointment, dan task Microsoft Outlook dengan rekan kerja dalam jaringan lokal.




Download
-outlook LAN messenger
-outlook LAN messenger
Password
arsenal1988

3 komentar:

  1. ada crack nya sekalian engga bos?

    BalasHapus
  2. itu sudah ada patch nya boss,, udah siap pakai,, :)

    BalasHapus
  3. I would recommend to check Bopup IM that works within it's server and provides ability to communicate over Internet too.

    BalasHapus