"Semua konten yang ada dalam blog ini. Merupakan hasil dari pencarian. Bila ada kesamaan materi dengan blog lain mohon dimaafkan. Merk dan nama dagang yang ada dalam blog ini adalah sepenuhnya milik pemegang merk dagang yang bersangkutan. Penulis tidak ada hubungan dengan merk manapun. Semua disebut hanya semata mata demi kepentingan penulisan.''

greeting

Rabu, 02 Mei 2012

Rubah tampilan windows 7 jadi Alienware




Bagi agan-agan yang bosen sama tampilan windows 7 default, bisa langsung coba skin pack ini.
Skin Pack kali ini akan merubah Windows 7 agan ke Alienware.
Skin Pack ini akan merubah Boot Screen, Logon Screen, Visual Style, Start Orb, Icon, dan Cursor Windows 7 menjadi seperti Alienware.

Buat ane yang sebenernya sangat memimpikan bisa punya lepi alienware tapi belum kesampaian ampe skrg , skin pack ini lumayan bisa bikin ane tersenyum  karena bisa bikin lepi ane punya tampilan seakan2 kek lepi alienware. 
Keunggulan skin pack ini adalah perubahan total pada keseluruhan tampilan mulai bootscreen sampe iconnya, jadi agan gk perlu menginstall software terpisah kek icon packager, start orb, dll.
Langsung aja ya gan ke penampakannya..



Untuk mempercatik tampilan, ane kombinasikan dengan Rainmeter dengan 2 skin, space sraft & Blu-Ray, untuk yang belum tau apa tuh rainmeter, rainmeter adalah software buat mempercantik desktop dengan menambahkan gadget2 menarik buat desktop, pilihan skinnya pun sangat banyak bertebaran di internet dibandingkan gadget bawaan dari windows 7, untuk yang belum punya rain mater bisa langsung didownload di sini..
http://rainmeter.net/cms/
untuk skin rainmeternya yang kek punya ane, bisa didownload disini.
:: BLU-RAY ::

::space craft::

Cara install rainmeter & skinnya cukup simple,

  • Setelah download rainmeter, langsung aja eksekusi file .exenya, tinggal klik next aja sampe selesai maka raimeter akan terinstall di komputer.

  • Untuk install skin Bluray juga cukup mudah karena kebetulan tuh skin udah dalam bentuk .rmskin, jadi tinggal klik aja, kemudian tekan next, maka skin akan otomatis terinstall.

  • Untuk cara install skin space craft, karena file dalam bentuk .rar, maka harus diekstrak di dalam folder C:\Users\*nama user ente*\Documents\Rainmeter\Skins.
    untuk melihat perubahannya, klik kanan pada salah satu gadget rainmeter, kemudian masuk ke Rainmeter, truz pilih refresh all.



Untuk download alienware skin pack 64bit bisa langsung klik pic ini
X64

untuk hasil yang sempurna, bisa langsung download online installer (autofix bugs), online installer bisa download disini:
:: Alienware x86 Online Installer ::

:: Alienware x64 Online Installer ::

untuk IOS skinpack bisa langsung klik pic ini:


untuk IOS skinpack 64 bit:
X64

 sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar